Rabu, 16 Januari 2013

MAULANA-MAULANA DIHANTAR DARI LUAR NEGERI

    Untuk kerja pergerakan dakwah ini kami diantar oleh Allah Swt, kesini,bukan didatangkan atau diundang. karena kerja Dakwah ini merupakan tanggung jawab saya dan kita semua., justru itu kita harus berani mengorbankan diri harta dan masa.
                       kerja dakwah adalah kerja seluruh Para Nabi, Rasul dan Sahabatnya.kerja ini kerja yang sangat besar "DAKWAH" yaitu memperkenalkan kebesaran Allah swt dan menyuruh Umat manusia ini untuk menyembah Allah swt "(SHALAT 5 WAKTU)"

             Kalau ada amalan dan pahala yang lebih besar dari itu, barang tentu Allah swt, akan memberikannya kepada seluruh Nabi dan Rasul KekasihNya. justru itu kita harus paham dengan KEBESARAN, KEMULIAAN dan KETINGGIAN kerja Dakwah ini. kerja Dakwah ini telah dijamin oleh Allah swt yang maha pencipta, dan mendapat RIDHA dari-Nya, menuju kejayaan, kebahagian dunia dan akherat.
              
 
                Demikian inti dari bayan maulana-maulana yang datang dari India, Pakistan, Bangladesh, Timur tengah dan Negara Jiran termasuk Negara Lokal.
    Tugas Dakwah (amar makruf nahi munkar) ini adalah tugas para Nabi dan Rasul. terakhir kepada Nabi kita Muhammad Saw., kemudian tugas ini dilimpahkan kepada kita sebagai Ummatnya, Ummat akhir zaman ini.
                          Sekarang perlu kita intropeksi, apakah tugas itu sudah kita jalankan apa belom? kalau belum bersegeralah melakukannya.!!!
                    Semua orang boleh saja mengaku, "Saya ummat Nabi Muhammad Saw." tapi apakah kita diakui oleh Nabi saw? sebab semua mengaku dan diakui itu berbeda, jelas beliau. Supaya kita mulia disisi Allah dan diakui sebagai ummat Nabi Muhammad Saw dan berhak mendiami syurga-Nya Allah, buatlah kerja Dakwah dengan tertib dan sungguh-sungguh sebagaimana dicontohkan Baginda Rasul bersama Para Sahabatnya tempo dulu.
                                                                       kini banyak sekali orang yang mati, takut sekali gak punya harta, tidak punya jabatan, tapi sedikit sekali orang takut mati jika tidak membawa iman. orang yang mati tidak membawa iman dan amal sudah pasti yang ditanggungnya azab Allah yang sangat pedih penuh penderitaan selama-lamanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar