Kamis, 17 Mei 2012

fitnah-fitnah yang menimpa jamaah tabligh

MENGAPA HARUS KE INDIA DAN KE PAKISTAN? BUKAN KE MEKKAH ATAU MADINAH ??
Kami ke india pakistan belajar cara kerja dakwah yang asal, kami datang ke india dan Pakistan untuk belajar tempat yang sudah hidup amal DAKWAH bukan untuk beribadat disana. sebagaimana orang ingin belajar sepak bola harus ke brazil dan inggris karena sudah sukses menjadi juara dunia, begitu juga orang belajar HADITS orang perlu ke MADINAH, belajar QIRAAT orang perlu ke MESIR. belajar MAZHAB IMAM SYAFI'I ke negeri MELAYU, belajar WAHABI ke ARAB SAUDI, belajar mazhab HANAFI ke KHURASAN, maka apa salahnya kami belajar DAKWAH ke INDIA dan PAKISTAN karena di negeri itulah hidup USAHA DAKWAH, MASJID BANYAK YANG HIDUP 24 JAM tidak seperti di negeri MAKKAH dan MADINAH jika tak MUSIM HAJI TERKUNCI.(penyalin : rumah allah DIKUNCI??).padahal Rasulullah saw mulai kerja dari masjid nabawi yang hidup dengan amalan 24 jam,  DI REIWIND amalan hidup 24 jam sebagaimana MASJID NABAWI dahulu di ZAMAN RASULULLAH SAW,
Kami ke INDIA PAKISTAN mau melihat sejarah sebagaimana hassil kerja dakwah yang dibuat oleh SYAIKH MAULANA ILYAS RAH,A terhadap orang MEWAT. suatu kampung pemakan bangkai, tidak mengenal Allah, tak pernah ibadah, sampai menjadi kampung yang penuh kesalehan,. yang lain mengatakan BANYAK YANG MENUDUH KAMI HAJI KE PAKISTAN BUKAN KE MEKKAH terkadang mereka sendiri belum haji. lihatlah di markaz kami, disana para hujjaj tak pernah di panggil pak haji bahkan mereka berkali-kali haji, ini bisa di buktikan jika kita tanya pada ahli syura mereka rata-rata  lebih dari 3 kali ke HAJI,.
Kami datang untuk shubhah (berteman rapat / bersahabat untuk mengambil manfaat dari ilmu maupun amal) dengan ulama-ulama yang telah banyak berkorban dalam kerja dakwah, dan melihat kisah nyata kehidupan mereka yang telah jadikan DAKWAH SEBAGAI MAKSUD HIDUP,.sebab jika kami tak lihat mereka hanya baca tentang dakwah maka tak bisa kami terapkan, sebagaimana tukang jahit yang tidak pernah melihat bagaimana cara menjahit jas tetapi tidak pernah lihat bagaimana jas dibuat oleh penjahit yang lebih senior maka tak mungkin bisa jahit.
BEBERAPA KRITIKANN TERHADAP JAMAAH TABLIGH, :
kata mereka jamaah tabligh 1.mereka katakan jamaah tabligh tidak memiliki tauhid uluhiyyah hanya membicarakan tauhid rubbubiyah saja. 2.mereka juga mengatakan jamaah tabligh memiliki kebiasan thawaf di kuburan. 3.masjid-masjid jamaah tabligh didalamnya ada kuburan, 4.buku fadilah amal mengandung hadist-hadist dhaif, 5.mereka mengatakan jamaah tabligh ahli bid'ah di dalam ibadah. 6.mereka juga katakan dakwah jamaah tabligh dakwah kepada yang rendah yaitu shalat bukan dakwah untu memurnikan agama, 7.mereka mengatakan jamaah tabligh merupakan gerakan sufi moderen, 8.mereka katakan jamaah tabligh tinggalkan anak istri dan tidak mengurusnya adalah suatu kedzaliman, 9.jamaah tabligh dakwah tanpa ilmu sehingga berbahaya untuk umat islam, 10.jamah tabligh hajinya ke india pakistan, 11.mereka katakan jamaah tabligh berlebihan dalam memuji masyaikh mereka (GHULLAW).tanggapan mereka terhadap kritikan-kritikan umumnya mereka tidak menanggapi kritikan-kritikan yang beredar bahkan mereka anggap angin lalu sehinnga semakin menambah sakit hati orang yang mencemooh mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar